Kiper Leicester Ini Tak Ingin Terdegradasi Lagi

Kiper Leicester Ini Tak Ingin Terdegradasi Lagi
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.





Leicester – Musim lalu Ron-Robert Zieler merasakan pahitnya terdegradasi. Di musim ini Zieler menghadapi situasi serupa bersama juara Premier League Leicester City.

Zieler musim lalu bermain untuk Hannover 96. Malang untuk kiper 27 tahun tersebut karena klubnya tidak selamat dari jeratan degradasi setelah finis sebagai juru kunci.

Sepanjang musim Zieler kemasukan 62 gol, terburuk ketiga setelah VFB Stuttgart dan Werder Bremen.

Foto: Patrik Stollarz / AFP

Di bursa transfer musim panas lalu, Zieler lantas pindah ke Leicester yang berstatus sebagai juara bertahan Premier League. Pemain internasional Jerman itu tentu berharap peruntungannya berubah, apalagi dia bermain di kompetisi selevel Liga Inggris dan juga bertarung di Liga Champions.

“Saya sangat ambisius dan tentu saja saya ingin bermain. Saya bermain baik sepanjang karier saya, jadi ini adalah situasi baru untuk saya,” ujar Zieler kepada Sky Sports.

“Tapi saya bahagia karena saya setidaknya bermain setengah musim dan harusnya saya tidak terdegradasi lagi,” sambungnya.

Harapan Zieler itu tentu ada maksudnya mengingat Leicester begitu menurun penampilannya musim ini. Serangkaian hasil buruk membuat mereka kini terpuruk di posisi ke-16 dengan hanya berjarak tiga poin dari Hull City di zona degradasi.

“Anda bisa mulai melihat bahwa fans kami tidak senang dan ini memang tidak bisa dipahami.”

“Memenangi titel itu bagai dongeng dan kami harus secepatnya keluar dari papan bawah.”

“Tidak ada yang memprediksi kami akan menjadi juara lagi, tapi tidak juga ada yang mengira situasinya seperti ini. Ini sangat tidak memuaskan dan tentu saja sangat mengganggu.”

“Tapi kami bisa lolos ke fase gugur Liga Champions sebagai juara grup, tapi kami bermain di bawah form terbaik di liga,” tutup Zieler.

(mrp/din)


Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *