Timnas Indonesia Tidak Boleh Anggap Remeh Kamboja

Timnas Indonesia Tidak Boleh Anggap Remeh Kamboja
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.





Dunia Bola – Tim nasional Indonesia akan menghadapi Kamboja di pertandingan terakhir Grup B ajang SEA Games 2017. Skuat Garuda diminta tetap mewaspadai juru kunci klasemen itu.

Pertandingan Indonesia melawan Kamboja akan berlangsung di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Kamis (24/8/2017) sore WIB. Laga itu akan menjadi penentu langkah Indonesia ke babak semifinal SEA Games 2017.

Indonesia saat ini ada di posisi ketiga klasemen dengan koleksi delapan poin dan selisih gol +3. Sementara itu, Vietnam ada di posisi pertama dengan raihan 10 angka dan selisih gol +11, sementara Thailand di posisi runner-up dengan kumpulan 10 angka dan selisih gol +6.

Dengan komposisi itu, Indonesia wajib menang dengan margin tiga gol andai mau lolos langsung ke babak semifinal tanpa mempedulikan hasil laga antara Vietnam melawan Thailand.

Lawan Indonesia saat ini merupakan tim terlemah di Grup B. Mereka selalu menelan kekalahan dalam empat pertandingan, kemasukkan 10 gol, dan baru sekali membobol gawang lawan.

Meski begitu, asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, bilang bahwa Kamboja tetap harus diberi respek. Tim ‘Merah-Putih’ tak boleh memandang Kamboja sebelah mata.

Coach Luis Milla tadi mengingatkan masih ada pertandingan terakhir di grup ini. Pelatih juga berterima kasih atas perjuangan di pertandingan tadi malam, dan kita tetap harus fokus,” kata Bima Sakti dalam rilis yang diterima Posterbola.

“Pelatih katakan kalau ini kesempatan untuk kita bisa cetak sejarah, dan dia minta pemain jangan surut semangat dan semua bertekad untuk terus berjuang di laga besok.”

“Luis Milla tadi mengingatkan Kamboja juga merupakan tim bagus. Kita harus respek terhadap mereka. Lagi pula mereka tidak mau kehilangan muka di laga terakhir,” kata eks gelandang timnas Indonesia itu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *