Imbang 2-2 Kontra SFC, Persipura Gagal Juara Paruh Musim

Imbang 2-2 Kontra SFC, Persipura Gagal Juara Paruh Musim
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.





Palembang – Persipura Jayapura menutu putaran pertama dengan hasil imbang 2-2 kontra Sriwijaya. Ini juga membuat ‘Tim Mutiara Hitam’ gagal juara paruh musim.

Pada laga pekan ke-17 yang dihelat di Stadion Jakabaring, Minggu (30/7/2017) sore WIB, kedua tim sama-sama saling menyerang sejak menit awal. Menurut statistik Liga 1, baik Sriwijaya dan Persipura sama-sama bikin 11 attempts.

Dari total 11 attempts itu, SFC bikin enam tembakan mengarah ke gawang sementara Persipura bikin lima attempts on target.

Babak pertama berakhir untuk keunggulan Persipura dengan skor 1-0. Gol tercipta dua menit sebelum turun minum ketika blunder Yanto Basna berhasil dimaksimalkan Addison Alves de Oliveira menjadi gol.

SFC lantas menggebrak sejak babak kedua dimulai dan hasilnya didapat pada menit ke-66. Diawali sepak pojok Tijana Belaid, bola dicocor masuk oleh Beto Goncalves ke gawang Persipura.

Tuan rumah bahkan berbalik unggul pada menit ke-79 ketika Beto menjebol lagi jala Persipura yang dikawal Yoo Jae Hoon.

Kemenangan yang sudah di depan mata sirna ketika empat menit jelang waktu normal habis, Ferinando Pahabol melesakkan bola ke gawang Teja Paku Alam dan skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

Hanya mampu menambah satu poin, Persipura gagal menggeser Madura United dari puncak klasemen. Di akhir putaran pertama Persipura punya 31 poin dari 17 laga, selisih satu poin dari Madura United di puncak.

Sementara, SFC yang berjuluk Laskar Wong Kito di posisi ke-15 dengan 20 poin dari 16 laga.

(mrp/mrp)


Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *